Apa Itu Air Garam ?

Menghilangkan Air Garam Dengan Desalinasi ~ Air garam adalah air dengan larutan garam jenuh, digunakan untuk mengawetkan sayuran, ikan, dan daging. Walaupun brine digunakan seperti gula dan cuka, juga dapat digunakan dalam transportasi, yaitu untuk menghantarkan panas dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini karena larutan garam dalam air merendahkan titik bekunya dan meningkatkan efisiensi transportasi dengan harga murah.

Menghilangkan Air Garam Dengan Desalinasi

Menghilangkan Garam Dengan Desalinasi

Sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya bergantung pada sumber daya air tawar untuk minum dan pasokan air domestik. Namun, dengan menyusutnya cadangan air tawar dan meningkatnya permintaan air yang diperumit oleh faktor-faktor alam seperti kekeringan, banjir, dan dampak perubahan iklim, beberapa negara telah mulai menggunakan lautan dan laut pedalaman sebagai sumber air alternatif.

Teknologi desalinasi yang menghilangkan garam dan mineral dari air laut muncul untuk menghasilkan air layak minum yang cocok untuk keperluan minum dan keperluan rumah tangga. Reverse osmosis, distilasi vakum, distilasi flash multistage, freeze-thaw, dan elektrodialisis semakin penting untuk pemurnian air asin. Proses tersebut biasanya melibatkan konsumsi energi yang lebih tinggi dan relatif lebih mahal daripada proses pengolahan air tawar konvensional. Berbagai upaya sedang dilakukan untuk membuat metode desalinasi hemat biaya dan layak secara ekonomi.

Bagi bapak/ibu sobat INVIRO semua, yang sedang mencari/membutuhkan alat water treatment/filter penjernih air dan peralatan air minum dengan harga yang cukup murah dan kompetitif, silahkan menghubungi ke nomor telepon kontak layanan CS Kami Disini dan pastikan bapak/ibu semua dilayani oleh CS INVIRO secara professional. Ref